cerita lucu ^_^ V

Saya mempunyai kejadian yang setidaknya lucu bagi saya.

Saya ingat kejadian terjadi pada malam minggu. Waktu itu saya dan teman-teman saya sedang mengerjakan mading untuk sebuah acara di gereja. Karena kita kekurangan foto, akhirnya kita harus mencetak beberapa foto. Yang ditugaskan adalah saya dan teman saya yang namanya David. Kami pake motor berboncengan. Waktu sudah menunjukan pukul setengah 10 malam. Kata teman-teman saya yang lain di deket kalimalang LIA ada tempat cetak foto. Akhirnya kita cepat-cepat kesitu. Ketika sampai di sana, ternyata sudah tutup. Akhirnya kita balik lagi ke galaksi dan mencari di daerha nakula.
Lalu, untuk ke daerah nakula kita harus putar arah. Nah… kejadian lucunya di sini. Saat akan hendak putar arah, disamping kami ada satu motor juga yang kelihatannya hendak ingin puter arah juga. Lalu saya hendak putar arah, ternyata motor di samping kami tidak puter arah. Motor tersebut ingin masuk ke daerah pertokoan. Hamper saja motor kami ditabrak motor tersebut. Karena kejadian itu, motor tersebut teriak sama kami, mengumpat-umpat, ngedumel terus memperhatikan motor kita yang tetap melaju.. Tiba-tiba terdengahlah bunyi GUUBRAAK..!!!! ketika saya melihat ke belakang ternyata orang tersebut tertabrak motor lain. HAHAHAHHAHAHAHAHAHA…. Saya dan temen saya tertawa saja melihat kejadian tersebut. Kaya di film komedi.
Kalau merasakan kejadian tersebut.. anda pasti ngakak…. Pesan saya, kalau bawa motr hati-hati, jangan sibuk mengatai orang tapi tidak melihat jalan. Alhasil, nanti tertabrak motor lain deh. Wkwkwkwkwkwkwk…….

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

