film yang saya tunggu-tunggu

ada 2 film yang saya tunggu-tunggu dari dulu
yang pertama adalah the legend of aang
The Last Airbender adalah film layar lebar yang di angkat dari serial kartunnya yaitu Avatar: The Legend of Aang atau lebih populer di amerika dengan nama Avatar: The Last Airbender. Film ini menuai sukses di berbagai negara, termasuk di Indonesia, bahkan sampai di putar berulang-ulang walaupun sudah tamat berkali-kali. Film ini mempunyai alur cerita yang sama dengan fersi film kartunnya. Film ini baru akan di rilis pada 2 juli 2010. Jadi untuk pencinta Avatar, harap bersabar. Film ini dibintangi Noah Ringer (Aang), Nicola Peltz (Katara), Jackson Rathbone (Sokka), Dev Patel (Zuko), Jessica Jade Andres (Suki), Shaun Toub (Paman Zuko), dan tak lupa Appa akan dimainkan oleh robot yang tingginya 16 kaki dan lebar 40 kaki. Film dipasarkan dan dirilis oleh Paramount Pictures dan Nickelodeon Movies 2 juli 2010.
saya tidak sabar menunggu bulan juli. pasti animasi pengendaliannya akan sangat bagus bgt.

yang kedua adalah resident evil 4:afterlife
ini yang paling saya tunggu-tunggu karena dari sekuel sebelumnya alice-nya di kloning dan para survivor pergi ke alaska. saya ingin tau gimana kelanjutannya lagi. RE4 akan dirilis pada tanggal 10 september 2010. oh my…. masih lama banget… saya udah ga sabar ingin menontonnya. saya ingin tau ending dari RE4 ini….
http://www.movieweb.com/movie/resident-evil-afterlife

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

