Life is never flat….

Life is never flat….
Hhhhmmmm….
Mungkin kata itu yang menggambarkan kehidupan saya. Tidak hanya saya mungkin juga semua orang mengalami hal tersebut. Hidup ini bagaikan roda yang berputar. Kadang diatas, kadang di bawah. Ketika kita diatas, kita merasa senang dan bahagia. Ketika kita dibawah, kita pasti merasa sedih dan kecewa terhadap kehidupan. Namun kita harus tetap optimis memandang hidup. Ketika kita di bawah, kita harus mempunyai keyakinan bahwa akan ada jalan yang bagus dan tidak berkerikil.
Kita harus memberikan makna dalam kehidupan kita. Baik lagi senang maupun susah. Karena hidup ini pemberian dari Tuhan. Hidup hanya sekali. Jadi jangan disia-siakan. Isilah kehidupan ini dengan sesuatu yang positif.
Jika kita menghadapi masalah, jangalah lari dari masalah tersebut. Kita harus menghadapinya. Lari bukanlah suatu jalan yang baik. Lari dari persoalan tidak akan menyelesaikan masalah, hanya akan menambah masalah. Jika kita menghadapi masalah, cobalah berkonsultasi dengan seorang yang bisa dipercaya. Dan jangan lupa, berdoalah kepada Tuhan.
SEMUANYA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s